Sambut Kabinet Antasena untuk HIMIT yang Lebih Baik

           Hai, sobat HIMIT !

           Apa yang ditunggu-tunggu sama teman-teman mahasiswa IT ditahun ini ? Yups, bener banget yakni lahirnya kabinet baru HIMIT ditahun 2019. Ada yang masih bingung mau dibawa kemana kabinet kita ini nantinya? Atau bingung karena dikejar-kejar deadline laporan ? Hahaha, jangan gundah, jangan bingung, dan jangan galau lagi, guys. Ada kabar baik lho ? Apa itu ? Tentu saja jawabannya adalah launching kabinet baru HIMIT yang telah dilaksanakan pada Jum’at (12/4).

            Ya, kabinet Antasena namanya. Mengapa Antasena ? Menurut Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, Pramudita Prathama, "Banyak sekali sifat tokoh pewayangan Antasena yang sama dengan orang-orang yang berkecimpung didalam HIMIT ini. Seperti tak suka basa-basi dan juga tahan banting seperti yang diharapkan oleh kabinet ini". Selain itu, Kahima HIMIT 2019 juga menegaskan bahwa HIMIT harus lebih kompak. Terlebih lagi, untuk bagian internalnya sendiri.

            Wah, apakah sobat IT sudah siap untuk berkontribusi untuk HIMIT ? Oh ya, benih pohon tidak akan langsung menjadi pohon. Benih tersebut perlu dirawat, disiram, dan juga diberi pupuk. Sama seperti halnya dengan Kabinet Antasena yang perlu dukungan dari teman-teman HIMIT untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Yuk, mari sambut Kabinet Antasena ini dengan senang hati dan selalu dukung agar Himpunan Teknik Informatika lebih maju.

Forza Informatika !

We are the best …

We are the best …

We are the best …

            Oke, sekian artikel kali ini dan tunggu artikel-artikel selanjutnya yaa. (rs/mcn)

Medinfo

Medinfo

Mahasiswa IT angkatan 2016

E-Mail: medinfo.himit@gmail.com

Komentar

Kirim Komentar