Hiasi Bulan Ramadhan dengan Kebersamaan ala Mahasiswa IT

            Marhaban yaaa Ramadhan …

            Pada Kamis (16/5), Himpunan Teknik Informatika (HIMIT) telah melaksanakan serangkaian acara yang rutih diselenggarakan selama bulan Ramadhan setiap tahunnya yakni Ramadhan Night 2019. Acara tersebut bertempat di Lapangan Basket Kampus Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS). Permulaan acara diawali dengan penampilan banjari dari UKM Seni Islami PENS atau lebih dikenal dengan USI PENS. Setelah itu, dilanjutkan dengan tausiah yang penuh berkah bersama Ustadz Imamul Arifin. Beliau membahas tentang betapa indahnya berbagi selama bulan suci Ramadhan ini kepada sesama umat manusia tanpa mengenal ras, suku dan sebagainya.

            Mahasiswa IT terlihat sangat antusias dengan peyelenggaraan Ramadhan Night tahun ini. “Senang sekali karena bisa berbuka puasa bareng teman-teman beda angkatan di IT, lebih menambah keakraban, dan makanannya lumayan banyak”, kata Muhammad Nisar Yanuar Utomo (IT PENS 2018). “Semoga dengan adanya acara tadi bisa menambah pahala dan keberkahan selama bulan ramadhan tahun ini”, tambahnya.

            Dalam penyelenggaraan acara ini, tentunya banyak persiapan yang harus dilakukan agar segala sesuatunya dapat berjalan dengan lancar. “Dalam segi persiapan memang sedikit terlambat.  Mulai dari safari, pembentukan kepanitiaan dan persiapan lainnya. Sehingga pelaksanaan acara ini kurang lancar. Namun, kami dari pihak panitia tetap berusaha melakukan yang terbaik untuk kesuksesan penyelenggaraan acara yang penuh hikmah ini. Semoga acara Ramadhan Night ditahun depan bisa menjadi lebih baik lagi dan berjalan dengan lancar sesuai target yang sudah dipersiapkan dari pihak panitia itu sendiri”, ujar Talita Iza Nurazmi (IT PENS 2018) selaku Penanggung Jawab Ramadhan Night 2019.

            “Semoga ditahun-tahun berikutnya, pesertanya semakin banyak yang berpartisipasi, pembagian takjil untuk berbuka puasanya tidak dekat dengan waktu maghrib. Dan terima kasih juga karena sudah menjemput saya dan teman-teman di lab TA”, kata Arvianti Yulia Ma’ulfa dan mahasiswa IT PENS 2015. (mcn)

Medinfo

Medinfo

Mahasiswa IT angkatan 2016

E-Mail: medinfo.himit@gmail.com

Komentar

Kirim Komentar